Senin, 09 Februari 2009

Bola Italia

Milan terus bujuk Galaxy terkait Beckham

Senin, 09/02/2009
Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengaku klubnya dan Los Angeles Galaxy terus bernegosiasi terkait David Beckham. Galliani berharap kedua klub bisa mencapai kata sepakat sebelum masa peminjaman gelandang Inggris itu berakhir 9 Maret 2009.

Memang bukan rahasia lagi bila klub papan atas Serie A tersebut -begitu juga Beckham- ingin membuat kesepakatan peminjaman pemain selama tiga bulan menjadi permanen.

"Kami mengajukan tawaran kepada Galaxy, dan mereka tidak menerimanya. Tetapi, masih ada kemauan untuk berbicara antara klub yang mengajukan tawaran, dalam hal ini Milan, serta Galaxy yang akan mengevaluasinya," ujar Galliani seperti dilansir soccernet. Senin 9/2.

Meski saat ini belum ada kata sepakat, Galliani yakin pembicaraan yang akan terus dilakukan pihaknya akan membuahkan hasil. "Apalagi, masih ada waktu satu bulan lagi. (Pimpinan Galaxy) Tim Leiweke akan memutuskannya, saya sudah menyuratinya dan dia cukup meresponnya," tambah Galliani.

Beckham yang telah mengantongi dua gol sejak kedatangannya ke Milan, Januari lalu, dinilai Galliani bisa beradaptasi bersama tim dengan baik.

"Dia benar-benar baik, dan memiliki kemauan yang keras. Rabu lalu kami bermain di Glasgow, dia sedikit flu dan udara sangat dingin, tapi dia tidak mau diganti," ujarnya.

Oleh pelatih Carlo Ancelotti, pemain berusia 33 tahun itu dimasukkan dalam dafar pemain inti yang akan turun di ajang Piala UEFA, meskipun Beckham diperkirakan hanya akan turun dalam dua pertandingan.

Beckham juga dipanggil oleh pelatih Inggris, Fabio Capello, untuk memperkuat tim The Three Lions menghadapi Spanyol, Rabu 11/2.(cha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar